Jumat, 28 Oktober 2016

Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Jakarta, Motivator Dunia

Motivator Indonesia,Motivator Indonesia Terbaik,Motivator Indonesia Terkenal

Orang tua yang datang dalam hidupku atas nama mama dan papa. Orang yang selalu ada dalam hidupku yang selalu mendukung dalam keadaan suka dan duka. Mama dan papa, orang-orang yang terbaik yang dipilihkan Allah untuk menjadikan diriku manusia yang terbaik di dunia ini. Mama sosok yang panutan dalam hidup, beliau mengajarkan bagaimana untuk bersabar dalam cara yang terbaik yang Allah berikan, mengajarkan untuk bersemangat dan untuk tidak pernah menyerah dalam setiap keadaan.Mama juga yang menginspirasi keinginan saya untuk bisa memasak masakan terbaik. Sosok papa adalah sosok orangtua yang tidak banyak berbicara dengan anak-anaknya, dengan arti kata kami sangat dekat dengan mama dibanding papa. Namun papa tetap memantau kami memalui mama semua atas pertimbangan mereka berdua. Papa dan mama adalah sosok orang tua yang santai. Mereka tidak pernah memaksa kami, anak-anaknya untuk belajar, menjadi juara kelas atau jadi yang terbaik diantara teman-teman kami. Namun dengan keadaan yang seperti itu kami ingin selalu menunjukkan kepada mereka bahwa kami anaknya yang baik. Dan saya sebagai anak kedua tidak mempunyai beban sebagai sosok yang terbaik yang harus dicontoh adik-adiknya tidak seperti halnya kakak saya. Hal itu pula yang membuat saya terpacu untuk jadi yang terbaik, at least sebaik kakak saya.