Senin, 31 Oktober 2016

Motivator Terbaik IPPHO SANTOSA, Motivator Indonesia Terkenal di Perusahaan

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal

08127049090, Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal
08127049090, Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal
Sebagai motivator Indonesia, kadang saya diminta sharing soal pengalaman pribadi.

Saat saya menikmati rumah, kendaraan, dan liburan tertentu, kadang terbersit kesedihan di hati saya. Sempat pula meneteskan air mata. Bukan apa-apa. Soalnya, pikiran saya langsung melayang pada orang-orang yang saya cintai namun telah tiada, seperti almarhum ayah, almarhum kakek, dan almarhum nenek. 

Puluhan tahun, mereka membesarkan saya dengan susah-payah. Dan seumur hidup, mereka tidak pernah menikmati itu semua. Andai saja mereka masih hidup, pastilah saya berusaha mempersembahkan itu semua kepada mereka. Sekarang, saya hanya bisa berdoa agar mereka di sana dikaruniai nikmat yang jauh lebih besar daripada apa-apa yang dikaruniakan kepada saya di sini.

Mereka adalah motivator terbaik bagi saya.
Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal